Rozald Sihombing’s Blog

Akhirnya…

Posted in Home by Rozald Sihombing on November 18, 2008

t1922

Ya, akhirnya saya mulai juga mengetukkan jari-jari saya ke atas tuts notebook untuk menulis blog ini.

Padahal sejak jauh-jauh hari yang lalu setiap kali saya tekesan akan sesuatu hal, apakah itu berita ekonomi, politik, olahraga-bahkan gossip; atau sekonyong-konyong, entah darimana, muncul pikiran-pikiran yang mengganggu sanubari; keinginan untuk segera menuliskan dan membahas hal-hal tersebut sangat kuat dan memicu adrenalin saya. Namun yang terjadi selanjutnya adalah kemalasan dan kemalasan, yang berselimut alasan-alasan klise: capek-lah, ngantuk-lah, nggak mood-lah, dan hal-hal lain yang dipaksakan sebagai pembenaran kemalasan tersebut.

Saya berharap (untuk seterusnya) kemalasan yang melekat itu dapat segera terlepas dan terbuang, berganti dengan kenikmatan-kenikmatan atau bahkan suatu ’kecanduan’. Semoga.

Persetan dengan harapan yang bisa menjadi sangat tinggi. Tulisan-tulisan dalam blog ini akan saya isi dengan segala macam topik yang mencuat dalam benak saya dan memicu panca indera untuk segera menulis dan menulis.

Terpikir juga untuk memuat tulisan-tulisan yang pernah saya buat di hari-hari yang lalu baik dalam bentuk puisi, pendapat, atau bahkan lagu. Ya, saya akan memasukkannya.

Saya pun mempunyai ketertarikan khusus terhadap syair dalam lagu-lagu ciptaan pemusik-pemusik lokal dan dunia yang (buat saya) sangat menyentuh dan mengusik batin. Saya juga akan me’share’nya di blog ini.

Apapun yang saya akan tulis di sini tidak berkonotasi atau mempunyai maksud untuk menyinggung siapapun dan apapun, apalagi jika dikaitkan SARA. Juga tidak (sama sekali) untuk bermaksud mengajari atau melakukan pembenaran sendiri. Jauh dari angan-angan saya untuk mencoba menulis secara ’ilmiah’, walaupun (mungkin) ada yang ’seolah-olah’ demikian.

Well. Selanjutnya mudah-mudahan blog ini dapat memberi wawasan bagi siapapun yang bersedia mampir dan (sedikit) melakukan rehat batin.

Salam Sejahtera

Rozald

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Mr WordPress said, on November 18, 2008 at 10:54 am

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. eddy.architect said, on December 29, 2009 at 9:07 pm

    baru buat blog ane dukung boz….nyank penting kan creativitasnya


Leave a Reply

